Rabu, 30 Mei 2012

MALIDA EXPO

Dalam rangka Launching Unit Tata Boga dan Tata Busana, MA. Mathalibul Huda Mlonggo mengadakan beberapa kegiatan, diantaranya yaitu bazar karya siswa MI, MTs MA Mathalibul Huda Mlnggo, seminar bersih dan sehat dalam perspektif islam dan pentingnya perpustakaan, lomba mewarnai tingkat TK/RA dan lomba melukis tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Jepara. Kegiatan bazar dilakukan selama 3 hari, mulai hari Ahad, 20 mei 2012 – Selasa, 22 Mei 2012. Di sela-sela bazar, diadakan seminar bersih dan sehat dalam perspektif islam dan lomba mewarnai tingkat TK/RA se-Kabupaten Jepara pada hari Ahad, 20 Mei 2012,  seminar pentingnya perpustakaan  pada hari Senin, 21 Mei 2012 serta perpisahan dan penglepasan kelas XII.TP 2011/2012 pada hari Selasa, 22 Mei 2012.
Launching dibuka oleh Kepala Kantor Kementrian Agama, Bapak Drs.H.Mahmudi,M.Ag pada hari Ahad, 20 Mei 2012 tepatnya jam 11.00 WIB dan akan ditutup pada hari Selasa, 22 Mei 2012 oleh Ketua Yayasan Madrasah Mathalibul Huda Mlonggo, Bapak H.Markwan. Dalam sambutan pidatonya, Bapak Drs.H.Mahmudi,M.Ag. berharap agar tata busana dan tata boga MA. Mathalibul Huda Mlonggo menjadi berkembang pesat dan beliau juga berjanji akan membantu mempromosikannya.
Kegiatan Malida Expo ini adalah pertama kalinya di adakan di MA. Mathalibul Huda Mlonggo dan nantinya akan dilaksanakan setiap setahun sekali. Kegiatan ini di sponsori oleh Tompret Design & Productions, POPFM 97,3 Radionya Jepara, Mufakat Brass, KJKS BMT USA (Ummat Sejahtera Abadi) Jepara. Dibalik semua itu, acara terbesar ini tidak akan berjalan lancar tanpa adanya kerja keras panitia dari pihak guru dan OSIS.

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More