Minggu, 02 Desember 2012

JUARA 3 PERFORMANCE


Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Pajak KPP Pratama Jepara mengadakan lomba performance, cerdas cermat dan poster pada hari Rabu, 10 Oktober 2012. Lomba tersebut di ikuti beberapa SMA/SMK/MA se-kabupaten Jepara.
MA Mathalibul Huda Mlonggo ikut serta mengikuti ketiga lomba tersebut. Namun hanya membawa pulang 1 piala  dan uang tunai yakni juara 3 lomba performance. Nama peserta yang tergabung dalam lomba performance tersebut adalah Arum Kusumaning Tyas (XII.A.1), A’isyatul Waliyah (XII.A.1), Ela Nurul Faizah (XII.A.1), M. Taufiq Umar (XII.A.2), Wahyu Dwi Pradana (XII.S.1), Kuncoro Ahmad Tofian (XII.S.1), Dwi Ambar Sari (XII.S.1) dan Selli Irfiana Safitri (XII.S.1).
Peserta performance dari MA.Mathaliibul Huda Mlonggo menggunakan ide yang sederhana. Syukur alhamdulillah mendapatkan juara 3. Meskipun lomba poster yang diwakili Khurun In Najma Nadia (XII.A.1) dan lomba cerdas cermat yang diwakili Isnatin Khusan (XII.S.1), Uli Amrina (XII.S.10 dan Enida Indri Wahyuningsih (XI.S.1) belum mendapatkan juara, itu bisa di maklumi karena baru kali ini MA.Mathalibul Huda Mlonggo mengikuti lomba perpajakan dan dikarenakan sebelumya peserta lomba tersebut adalah SMA/SMK saja di kabupaten Jepara.     

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More