Selasa, 01 Mei 2012

AYO... KEMBANGKAN BAKATMU..!!!!




Manusia adalah ciptaan Tuhan yang terlahir dengan potensi yang berbeda-beda. Namun tidak semua manusia bisa bisa membongkar harta karun tersebut. Lalu, bagaimana dengan Anda??
Dalam rangka meningkatkan akademi siswa di bidang olahraga, khususnya sepak bola, pembina ekstra kurikuler MA. Mathalibul Huda Mlonggo, bapak Sudarsono, S.Ag mengadakan pelatihan sepak bola bagi siswa MA. Mathalibul Huda Mlonggo  yang diadakan pada hari kamis, tanggal 26-28 april 2012. Namun, bukan beliau yang melatihnya akan tetapi mendatangkan pelatih dari Jepara yaitu bapak Mukhlishin, S.Pd, M.Pd.
Pelatihan dibuka pada hari kamis tanggal 26 April 2012 dan di tutup pada tanggal 28 april 2012 oleh kepala madrasah yaitu bapak Drs.h.sugiwanto,MM. Beliau berpesan kepada seluruh peserta pelatihan sepak bola untuk semangat dalam mengikuti pelatihan sepak bola tersebut dan beliau juga berharap nantinya dibentuk club sepak bola Ma. Mathalibul Huda Mlonggo sehingga apabila ada pertandingan , club tersebut sudah siap untuk bertanding dan bisa mengharumkan nama MA. Mathalibul Huda Mlonggo.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More