Sabtu, 16 Juni 2012

PERPISAHAN DAN PENGLEPASAN KELAS XII


Setelah melaksanakan beberapa ujian, dari UAMBN (Ujian Akhir Maddrasah Berstandar nasional), Ujian Praktik dan UN (Ujian Nasional), kini siswa-siswi kelas XII MA. Mathalibul Huda Mlonggo tahun pelajaran 2011/2012 bisa bersantai sebentar.
Acara perpisahan dan penglepasan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Mei 2012 berlangsung sangat meriah sekali. Siswa-siswi tidak dating sendiri melainkan di damping para wali mereka. Sekitar 205 siswa yang diluluskan pada tahun 2012 ini. Namun pengumuman lulus tidaknya masih menunggu hari sabtu, 25 Mei 2012 dan itupun yang mengambilnya adalah para wali murid.
Acara ini ditutup dengan berbagai pertunjukan kesenian diantaranya penampilan drama perwakilan dari kelas XI A.1, XI A.2 dan XI S.1, pembacaan puisi oleh Friska Fentika (XII A) dan Imam Arif An Nur (XI S.1), rebana klasik, rebana modern dan band MA. Mathalibul Huda Mlonggo. Disamping itu, dalam acara ini juga ada penutupan Malida Expo oleh Ketua Yayasan Madrasah Mathalibul Huda Mlonggo, Bapak H. Markwan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More